main

Jalan-Jalan

8 Tempat Snorkeling Paling Keren di Bali yang Menawarkan Pemandangan Cantik dan Unik

0

6.jpg

HMC Lovers, Apakah kamu menyukai olahraga air, salah satunya seperti snorkeling? Kalau begitu, pastinya pernah dong mencoba kegiatan ini di beberapa tempat wisata. Nah, di Pulau Bali merupakan surganya aktivitas snorkeling. Bahkan pengunjungnnya didominasi wisatawan mancanegara yang tertarik dengan keindahan alam Pulau Dewata sekaligus menjajal fasilitas wisatanya yang seru. Misalnya seperti surfing, parasailing, diving, dan pastinya juga snorkeling. Di sini terdapat banyak sekali spot atau tempat snorkeling keren dan menakjubkan. Bahkan setiap spotnya mempunyai keindahan serta keunikannya masing-masing yang nggak akan kamu temukan di tempat lain. Penasaran? Yuk simak dulu 8 rekomendasi tempat snorkeling Bali di bawah ini!

Jalan-Jalan

5 Tempat Wisata Taman Bunga Ini Bikin Kamu Seperti Berada di Negeri Dongeng!

0

7-960x644.jpg

Bosan dengan penatnya kehidupan, keramaian dan kepadatan kawasan perkotaan? Coba deh kamu liburan ke tempat wisata alam agar bisa menenangkan pikiran sambil jalan-jalan. Mungkin taman bunga bisa jadi rekomendasi tempat yang cocok banget nih. Kamu bisa menghirup udara segar sambil menikmati indahnya warna-warni bunga di sekitarnya. Bahkan ada pepatah yang bilang kalau bunga itu bisa memperbaiki mood dan merelaksasikan badan serta pikiran lho!

Jalan-Jalan

Inilah Keunikan Pulau Lombok yang Sayang untuk Dilewatkan Para Backpacker Indonesia!

0

8-960x488.jpg

Kamu mengaku backpacker sejati tapi belum pernah jalan-jalan ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat? Sayang sekali, padahal tempat ini menjadi salah satu andalan bagi para wisatawan baik lokal maupun asing. Meskipun letaknya agak jauh dan terpencil, namun keindahan alam dan kota yang ditawarkan sangat menarik. Lokasinya berdekatan dengan Pulau Dewata Bali, nggak heran kalau banyak paket wisata menawarkan dua destinasi ini sekaligus.

Jalan-JalanTips

Liburan Sambil Belajar, Why Not? 8 Wisata Edukasi Berikut Akan Membuat Kamu Makin Pintar!

0

9-960x502.jpg

Ternyata liburan itu nggak hanya bisa dijadikan sebagai solusi menyegarkan pikiran dan menghilangkan stress saja. Kamu pun bisa menjadi makin pintar dan mendapatkan banyak wawasan baru. Tapi tentu saja kamu juga harus memilih tempat wisata edukasi yang tepat sehingga ilmunya dapat diserap maksimal. Lalu destinasi wisata mana saja sih yang bisa mengedukasi para pengunjungnya?