3 Cafe Unik di Jakarta Bikin Nongkrongmu Semakin Asyik

0
92
(Ilustrasi gambar dari ayana.com)

Tak sulit menemukan tempat nongkrong yang asyik di Jakarta. Apalagi kebanyakan cafe memiliki cara yang unik untuk menarik minat pengunjung. Berikut ini beberapa cafe yang direkomendasikan karena memiliki konsep yang unik.

Bong Kopitown Jakarta, Sensasi Menyantap Menu Makanan Ala Penjara

Penjara identik dengan tempat menyeramkan karena menjadi tempat para pelaku tindak kriminal diasingkan. Namun tidak di Bong Kopitown yang berada di jalan Boulevard Raya Ruko blok D No 5-6 Kelapa Gading Jakarta Utara. Tempat ini memiliki konsep yang unik yakni “memenjarakan” orang yang datang ke cafe tersebut. Konsep unik inilah yang menjadikan cafe ini dengan cepat booming dan instagramable.

Sensasi Makan Ala Di Penjara (HARIAN NASIONAL | CHRISTINA AMBARRITA)

Adapun menunya mengangkat makanan tradisional namun sudah dimodernisasi penampilannya. Contohnya nasi uduk yang dibuat bento, Ubud Crispy Duck merupakan makanan khas Bali, dan masih banyak lagi lainnya. Tempat asik, makanan enak, dan minuman lengkap membuat tempat ini cocok untuk tongkrongan yang asyik.

Blumchen Coffee di Fairgrounds SCBD

Tongkrongan anak muda berikutnya mengangkat konsep vintage di Blumchen Coffee. Konsep vintage sangat cocok digunakan sebagai tempat menikmati seduhan kopi hitam panas dari berbagai daerah sebagaimana menu andalan cafe ini. Pilihan terbaik di tempat ini adalah kopi Sumatera yang dihadirkan dalam keadaan fresh.

Proses roasting, penggilingan sampai seduhan bisa dilihat secara langsung di bartender. Konsep berbeda inilah yang membuat cafe ini layak untuk dijadikan basecamp bagi kamu para pecinta kopi.

Blumchen Coffee, (Gambar diambil dari SINI)

Sedangkan untuk menu makanan bisa memesan masakan western dengan menu andalan almond croissant, carrot cake, dan smoked beef toast. Blumchen Coffe terletak di Fairground SCBD Lot 14 Jalan Jenderal Soedirman Kav 52-53 Jakarta.

Jimbaran Lounge, Nuansa Alam Di Tengah Kota

Terakhir ada tempat nongkrong yang bakalan betah berlama-lama didalamnya dengan konsep uniknya. Jimbaran Lounge berada di Jalan Jenderal Soedirman Kav 11.12 Jakarta mengusung konsep alami dengan letaknya di pinggiran sungai.

Jimbaran Lounge (Gambar di ambil dari SINI)

Jangan dibayangkan sungai yang kotor penuh sampah, karena di tempat ini sangat jauh dari kesan tersebut. Konsep alami namun dibalut semodern mungkin membuat Jimbaran Lounge cocok untuk tongkrongan anak muda yang ingin mencari inspirasi di tengah keramaian kota.

Suasana gemericik air serta pepohonan yang rimbun membuat nuansa desa dihadirkan di tengah kota.

Penikmat Kopi Susu dan pisang goreng. Hobinya Jalan-Jalan dan cari sensasi.Suka menggalau juga, gara gara mikirin kamu. Iya, kamu...