4 Cafe Jogja yang Sedang Instagramable, Yuk Samperin!

0
72
Brick Cafe (Foto dari : https://girlisme.com)

Jogjakarta terkenal sebagai kota yang tak pernah lepas dari tempat keren dan instagramable. Bahkan cafe di Jogjakarta sekarang sudah banyak menjadi tempat yang digandrungi oleh para remaja.

Bagi Kamu yang doyan nongkrong rame-rame, maupun sendirian dengan ngopi sambil ber-selfy ria, tidak akan kehabisan inspirasi cafe di Jogja. 4 cafe menarik dan Instagramable berikut patut Kamu coba!

Dimana saja tempat tersebut?

Brick Cafe, Foto Ala British Vintage Disini Tempatnya

Brick cafe menjadi tempat yang paling instagramable saat ini karena konsepnya yang unik dan asyik. Desain cafe dibuat semirip mungkin dengan konsep cafe yang ada di Eropa. Tema bagian dalam dibuat vintage yang menjadi tema favorit remaja saat ini. Dengan arahan fotografi yang pas akan membuat orang didalamnya berasa sedang di cafe Eropa. Cafe ini terletak di jalan Damai Jogjakarta dan buka selama 24 jam full.

Alamat: Jalan Damai No.8, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jam buka: Open 24 hours
Telepon: (0274) 4361190

Secret Garden Coffe, Tempat Ngopi Bernuansa Romantis

Tempat asyik berikutnya yang instagramable di Jogjakarta adalah Secret Garden Coffe yang mengusung konsep ruangan outdoor. Bangku dan meja berwarna putih disusun rapi dengan pola berbaris di tengah taman yang hijau.

Secret Garden Coffe – Foto diambil dari SINI

Sejuk dan segar menjadi satu hal yang pasti dirasakan ketika menikmati lezatnya sajian makanan dan minuman di cafe ini. Ketika malam, gemerlap lampu akan semakin menambah nuansa romantis sehingga cocok digunakans ebagai tempat makan malam bersama pasangan.

Alamat: Jl. Amri Yahya No. 2, Pakuncen, Wirobrajan, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252
Jam Buka: 5PM–12AM
Telepon: (0274) 512252

Mang Engking Soragan Castle, Nongkrong Seru Ala Benteng Eropa

Sesuai dengan namanya Soragan Castle karena konspe yang digunakan adalah mirip kerajaan Eropa pada masa lampau. Bangunannya dibuat persegi menjulang dengan bahan bebatuan pada bagian luarnya. Bangunan tersebut seperti benteng dengan kastil indah di belakangnya. Tak heran tempat ini begitu terkenal bahkan seringkali digunakan sebagai latar prewedding.

Mang Engking Soragan Castle – Foto diambil dari SINI

Tak kalah dengan bagian luarnya, bagian dalam juga dikonsep seperti kerajaan Eropa kuno dengan perabotan dibuat sealami mungkin. Penggunaan bahan batu dan rumput sebagai lantai semakin menambah keasrian didalamnya. Sedangkan menu makanan bisa dipesan lengkap dengan menu tradisional atau western.

Alamat: Jalan Soragan No.13, Ngestiharjo, Kasihan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711
Jam Buka: 10AM–9PM
Telepon: (0274) 622972

Abhayagirl, Cafe dengan pemandangan Candi gan Gunung Merapi

Ingin menikmati suasana Jogjakarta yang alami dan asri, maka Abhayagirl adalah tempat yang direkomendasikan. Tempat ini bisa dijadikan tempat yang romantis bagi pasangan dan juga tempat yang asyik untuk kumpul bersama teman.

Lokasinya yang langsung menghadap ke hamparan sawah berlatarkan pegunungan menjadi keindahan tiada tara dan memanjakan mata. Belum lagi dengan konsep tempat makan ditengah hamparan sawah menjadikan tempat ini semakin instagramable.

Abhayagirl Resto – Foto Diambil Dari SINI

Untuk menu makanan dan minuman jangan khawatir mahal karena semuanya ditargetkan untuk anak muda sehingga tidak ada kata mahal didalamnya.

Address: Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu RT. 002 / RW. 001, Sambirejo, Prambanan, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511
Hours: 11AM–10PM
Phone: (0274) 4469277

Penikmat Kopi Susu dan pisang goreng. Hobinya Jalan-Jalan dan cari sensasi.Suka menggalau juga, gara gara mikirin kamu. Iya, kamu...