Api Asian Games Singgah Di Sleman, Diharapkan Bisa Meningkatkan Jumlah Wisatawan

0
36
Ilustrasi Candi Ratu Boko (eksotisjogja.com)

YOGYAKARTA, Api Asian Games 2018 yang telah dibawa ke Sleman, Yogyakarta, yakni di Candi Ratu Boko dan Candi Prambanan diharapkan bisa Meningkatkan wisatawan yang datang berkunjung.

Bupati Sleman Sri Purnomo yang menyambut api obor Asian Games di kompleks Candi Ratu Boko berujar dirinya optimis kalau destinasi di sleman dipilih oleh pemerintah pusat sebagai lokasi singgah Api Asian Games 2018 karena pertimbangan yang matang.

“Tentunya pemerintah pusat punya perhitungan bisa meningkatkan destinasi wisata di Yogyakarta khususnya di Sleman” Ujarnya di objek wisata Candi Ratu Boko Rabu (18/7/18) Dia melanjutkan dengan dipilhnya 2 lokasi sepbagai tempat singgah Api asian Games akan menjadi kan lokasi tersebut perhatian dunia.

“Candi Prambanan dan candi ratu Boko merupakan destinasi wisata yang sangat diperhitungkan” ujarnya.

Bupati Sleman itu juga berharap dengan singgahnya Api Asean Games 2018 di destinasi wisata di Sleman bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.

Bupati Sleman Sambut Api Obor Asian Games (TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando)

“Kami bersyukur, dan terimakasih Sleman dipilih di ajang starnya asian games mulai obor api dari India dibawa ke Sleman. disatukan India dan Mrapen (Indonesia) di Candi Prambanan.Kami bersyukur pemerintah pusat memilih disini menandakan pariwisata disini prioritas dan menarik”, ujarnya.

Seorang Warga Sleman yang turut hadir di Candi Ratu Boko, Anton mengaku bangga bisa melihat langsung dari dekat api Asian Games. “Bisa melihat Mbak Susi Susanti dari dekat”, ujarnya.

Penikmat Kopi Susu dan pisang goreng. Hobinya Jalan-Jalan dan cari sensasi.Suka menggalau juga, gara gara mikirin kamu. Iya, kamu...