Haji Lane, Tempat Nongkrong Dan Belanja Unik Di Singapura

0
35
Toko & Cafe di Haji Lane (Credit foto from Charlie & Lauren)

Terdapat sebuah lorong unik yang terselip dalam kemegahan pusat perbelanjaan singapura. Mereka seakan Berlomba mempercantik toko-toko membuat tempat ini terlihat semakin artistik dan meriah saja.

Di kawasan Kampung Glam, dekat dari Arab Street, terselip sebuah lorong kecil yang tak terlalu panjang, mungkin sekitar 300 meter-an saja.

Ya, nama jalan itu Haji Lane, itulah nama jalan yang memiliki ciri khas tersendiri ini.

Bagi kamu penggemar mall ber-AC jalan ini bisa dikatakan kurang menarik buatmu.

Cafe di Haji Lane (from overseasattractions)

Di sepanjang jalan ini, terdapat kafe dan toko-toko yang bisa digunakan untuk bersantai ria. Anak-anak muda Singapura hingga turis asing doyan nongkrong di tempat ini.

Di sepanjang jalan juga terdapat tempat duduk kafe yang menghadap keluar, sehingga traveler bisa betah nongkrong dengan pemandangan orang yang berlalu lalang menyusuri tempat ini.

Terdapat Tempat Duduk Cafe menghadap ke jalan (From Charlie & Lauren)

Bagi kamu yang stylis dan pengen sesuatu yang tidak pasaran, Haji Lane bagaikan sebuah hamparan padang rumput yang menyejukkan.

Haji Lane sudah cukup tersohor loh, bahkan pernah diangkat sebagai feature di harian New York Times beberapa tahun lalu

bahkan artis-artis dunia, seperti Gwen Stefani pun dikabarkan pernah berbelanja disini.

Untuk ke Haji Lane, traveller harus berjalan kaki sekitar 10 menit dari stasiun MRT Bugis menuju ke Raffles Hospital dan Kampong Glam.

Kapan waktu terbaik mengunjungi Haji Lane?

Waktu Ideal mengunjungi tempat ini pada jam 4 sore hingga menjelang malam tiba. Berjalan-jalan ke Haji Lane memang enaknya menjelang jam tersebut sebab sebagian besar kafe dan toko baru membuka pintu mereka di tengah hari.

Lukisan Artistik di Salah satu sudut Haji Lane (from overseasattractions)

Haji Lane, memang merupakan tempat yang menyajikan sesuatu untuk semua kalangan, mulai dari pecinta fashion, kuliner, sampai fotografi.

Bagaimana dengan kamu?

mau belanja dengan suasana beda dan berburu barang-barang limited edition di Singapura? Haji Lane bisa menjadi tempat alternatif yang seru dan unik untuk kamu datangi.

Penikmat Kopi Susu dan pisang goreng. Hobinya Jalan-Jalan dan cari sensasi.Suka menggalau juga, gara gara mikirin kamu. Iya, kamu...